7 * 9 jam hotline layanan pelanggan: +6281283169609

Segera Unduh,
Segera Pinjam
1. Bagaimana cara mengajukan pinjaman?
Pilih Kredit adalah platform agregasi produk pinjaman yang mengintegrasikan sejumlah produk pinjaman yang telah terdaftar atau dilisensikan di OJK. Bandingkan produk pinjaman, unduh aplikasi pilihan, lanjutkan dengan mengisi informasi yang dibutuhkan, dana yang Anda butuhkan akan diproses dengan cepat dan mudah.
2. Berapa usia yang boleh untuk pengajuan pinjaman?
Usia minimal yang diperbolehkan untuk mengajukan pinjaman adalah 18 tahun.
3. Berapa banyak yang bisa saya pinjam?
Jumlah pinjaman yang ditawarkan oleh masing-masing aplikasi pinjaman yang tersedia di Aplikasi berbeda-beda. Dimulai dari 200ribu hingga 20juta rupiah.
4. Apakah saya bisa pinjam jika tidak memiliki kartu kredit?
Kamu tidak harus memiliki kartu kredit untuk mengajukan pinjaman.
5. Apakah pinjamannya pakai agunan?
Untuk pinjaman yang ditawarkan adalah pinjaman tanpa agunan.
6. Informasi apa yang perlu disediakan oleh pinjaman?
Kamu cukup menyiapkan informasi ktp, status pekerjaan dan domisili.
7. Apakah saya bisa meminjam jika tidak memiliki rekening bank?
Mohon maaf, kamu harus memiliki rekening bank sebagai sarana untuk menerima dana pinjaman yang kamu ajukan.
8. Bisakah siswa / pengusaha / ibu rumah tangga meminjam uang?
Untuk beberapa aplikasi pinjaman memberikan kesempatan pinjaman bagi siswa/pengusaha/ibu rumah tangga dengan penghasilan yang pasti.
9. Apakah saya bisa mengajukan pinjaman untuk kedua kalinya?
Kamu bisa mengajukan pinjaman untuk kedua kalinya setelah kamu melakukan pelunasan pada pinjaman pertama.
1. Bagaimana saya tahu jika pinjaman yang saya ajukan disetujui?
kamu bisa mengecek status peminjaman didalam aplikasi pinjaman kamu & sebagian aplikasi juga akan mengirimkan notifikasinya melalui sms berupa persetujuan atau penolakan dari pinjaman yang kamu ajukan.
2. Mengapa pengajuan pinjaman saya ditolak?
Masing-masing aplikasi pinjaman yang tersedia diAplikasi akan melihat status kredit kamu untuk dapat memutuskan apakah pinjaman yang kamu ajukan akan disetujui atau ditolak. Serta pastikan informasi yang kamu berikan benar, lengkap dan dapat terverifikasi oleh aplikasi pinjaman.
3. Kenapa proses verifikasi datanya sulit?
Kamu bisa mengikuti instruksi yang diminta di aplikasi pinjaman yang akan kamu ajukan serta pastikan data yang kamu berikan jelas, lengkap dan dapat terverifikasi dengan baik.
4. Kenapa sudah disetujui tapi dana belum masuk?
Umumnya pencairan dana memerlukan waktu 2x24 jam sejak kamu menerima notifikasi bahwa pinjaman kamu disetujui.
5. Bagaimana cara membayar setelah meminjam?
Kamu akan mendapatkan sms, email atau kamu bisa melihat cara pembayarannya diaplikasi pinjaman yang kamu ajukan.
6.Apa saja metode pembayarannya?
Metode pembayaran yang disediakan masing-masing aplikasi pinjaman berbeda-beda bisa menggunakan bank transfer, mobile banking, internet banking, atau di mini market yang bekerjasama dengan aplikasi pinjaman yang kamu ajukan.
7. Apakah bisa melunasi sebelum jatuh tempo?
Kamu bisa melunasi pinjaman kamu sebelum jatuh tempo dengan mengikuti persyaratan dan ketentuan dari aplikasi pinjaman yang kamu ajukan.
8. Apakah saya bisa membayar dengan angsuran?
Untuk pembayaran pinjaman tergantung dari masing-masing aplikasi pinjaman dan jangka waktu pinjaman yang kamu ajukan, ada yang secara langsung maupun diangsur.
9. Bagaimana jika pembayarannya telah melewati jatuh tempo?
Untuk pembayaran yang telah jatuh tempo akandikenakan denda sesuai dengan kebijakan aplikasipinjaman yang kamu ajukan tersebut.
10. Berapa suku bunga pinjaman yang telah jatuh tempo?
Untuk hal tersebut tergantung dari berapa lama kamu telah melewati batas jatuh tempo pinjaman yang kamu ajukan serta tergantung dari kebijakan dan peraturan masing-masing aplikasi pinjaman.
1.Kenapa setelah klik "download dan pinjam" tetapi tidak terjadi apa-apa / freeze / error?
Kamu bisa mencoba mengupdate aplikasi terlebih dahulu, dan jika masalah tetap terjadi kamu bisa mengirimkan email mengenai permasalahanmu ke support@pilihkredit.id.
2. Bagaimana jika ponsel yang terdaftar gagal menerima kode verifikasi?
Kamu bisa meminta kode verifikasi kembali dan pastikan jaringan operator kamu dalam kondisi stabil.
3.Bagaimana jika aplikasi terhenti dengan sendirinya?
Pastikan kamu memiliki memori yang cukup bagi aplikasi untuk beroperasi, kamu bisa membersihkan memory cache kamu, lalu coba jalankan aplikasi kembali.
4. Mengapa saya tidak dapat membuka aplikasi?
Terkait kendala yang dialami. Apakah kamu sudah melakukan update terbaru dari Aplikasi? Silahkan melakukan update terlebih dahulu, apabila masih terjadi masalah di Aplikasi kamu. Silahkan melaporkan detail permasalahan kamu support@pilihkredit.id.